Cetak Cepat - Bagus - Murah - Lengkap

Pasadenia Residence Pulomas Update Price

Selamat Tahun Baru 2015. Tahun penuh berkah dan keberhasilan sudah kita masuki, walaupun ada beberapa berita yang sangat menyedihkan di akhir tahun 2014 kemarin. Simpati terdalam bagi keluarga dari penumpang AirAsia QZ8501 Surabaya - Singapura dan juga bagi anda yang kehilangan anggota keluarga di musibah longsor di Banjarnegara dan beberapa tempat di tanah air.
Pasadenia Residence Pulomas Update Price
Ijinkan di awal tahun 2015 ini kami dari Pasadenia Residence Pulomas membawakan berita yang sedikit kurang menyenangkan, bagi anda yang berminat untuk mengambil unit di Pasadenia Residence Pulomas. Kami lampirkan harga terbaru dari unit-unit yang masih tersedia di Pasadenia Resisdence Pulomas. Ada kenaikan harga, tapi ini justru menjamin bahwa dana yang akan anda keluarkan ada di tempat yang paling tepat. Berikut daftar harga terbaru yang berlaku per Januari 2015 :

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan unit pilihan anda dan nikmati kenaikan-kenaikan harga berikut dari hunian atau investasi properti anda bersama kami. Salam properti.

Pangrango Residential Jatibening

Ads